081 3159 9953

Pusat Bantuan Pertanyaan / FAQ

Butuh bantuan terkait pertanyaan yang belum terjawab? Berikut ini kami rangkum beberapa pertanyaan yang sering diajukan terkait dengan layanan dan informasi transportasi di BBB Trans.

Layanan Sewa Bus

Berapa harga sewa bus di BBB Trans?

Harga sewa bus di BBB Trans mulai dari Rp 1,5 juta (harga untuk penggunaan 1 kali antar atau drop) untuk jenis bus pariwisata, sedangkan untuk bus ekonomi non ac mulai dari Rp 700 ribu. Harga disesuaikan dengan jenis bus (AC, kapasitas, fasilitas) dan durasi sewa.

Lihat halaman Layanan Sewa Bus Kami untuk detail harga sewa yang lebih lengkap.

Berapa kapasitas bus yang tersedia?

Kami menyediakan bus dengan berbagai kapasitas:

  • Bus Ekonomi Non AC: 29 seat
  • Bus Medium: 35 seat
  • Bus Medium Long: 39 seat
  • Bus Besar: 50 seat

Jumlah kursi adalah kapasitas maksimum bus, namun jumlah kursi bisa dikurangi sesuai kebutuhan dengan biaya tambahan sebesar RP 100 ribu untuk konfigurasi kursi.

Sedangkan untuk kebuhtuhan kurang dari 20 penumpang Anda memiliki opsi untuk menggunakan Elf Long kapasitas 19 orang atau Hiace kapasitas 14 orang.

Bagaimana jika bus mengalami kerusakan selama perjalanan?

Tim teknis BBB Trans siap memberikan dukungan 24 jam. Jika terjadi kerusakan di luar kelalaian penyewa, kami akan mengganti bus dalam waktu 2-4 jam (tergantung lokasi).

Apa saja dokumen yang diperlukan untuk sewa bus?

Sewa bus namun untuk keperluan pribadi tidak diperlukan dokumen apapun. Kami hanya membutuhkan nama penanggung jawab dan nomor kontak yang dapat dihubungi.

Sedangkan untuk keperluan B2B kami membutuhkan dokumen yang dibutuhkan seperti MoU, NPWP, dan sabagainya.

Apakah bus boleh dipakai sampai malam?

Tentu! Layanan kami tersedia 24 jam dengan tambahan biaya overtime sebesar 10% per jam dari harga sewa per hari dengan persetujuan crew yang bertugas.

Apakah ada bus dengan WiFi dan stop kontak?

Kami menyediakan fasilitas WiFi pada setiap bus pariwisata yang kamu sewa. Sedangkan untuk stop kontak kami harus memastikan spesifikasi beban yang akan digunakan.

Bagaimana cara memastikan ketersediaan bus?

Silakan hubungi kami via WA ke 0851 5780 7757 atau melalui sosial media kami.

Pertanyaan Umum Lainnya

Apakah boleh ganti rute saat perjalanan sudah dimulai?

Ya, rute bisa disesuaikan setelah diskusi dengan sopir. Namun, perubahan rute yang memengaruhi durasi sewa atau jarak tempuh akan dikenakan biaya tambahan sesuai kesepakatan.

Apakah ada biaya tambahan untuk tol dan parkir?

Ya. Semua biaya tol, parkir, penyebrangan, dan retribusi wisata belum termasuk dalam paket sewa. Kecuali ada permintaan khusus diawal pemesanan dengan harga sewa all-in.

Bagaimana jika saya ingin membatalkan pesanan?

Pembatalan pesanan yang dilakukan H-3 sebelum tanggal keberangkatan akan menghanguskan uang muka atau DP tidak dapat dikembalikan.

Hal ini sudah kami jelaskan pada Syarat dan Ketentuan kami.

Kapan harus pelunasan pembayaran?

Pelunasan wajib dilakukan H-1 sebelum keberangkatan.